RSS

IBU MENGGAPAI KASIH PUTRINYA


     Pati, 6 Juni 2015
    IBU MENGGAPAI KASIH PUTRINYA
    .............

    Ibu yang renta, karena dirong-rong penyakit kencing manis , kolesterol,tekanan darah yang selalu rendah . Walaupun ibu mempunyai seorang anak perempuan, namun anak perempuannya tak pernah memperhatikan ibunya yang berpenyakit. Masih teringat olehnya, Betapa berat penderitaannya ketika akan melahirkan putrinya tersebut dengan segala kemiskinannya untuk memperjuangkan supaya mampu melahirkan anak yang sehat dan menyekolahkan tinggi . Walaupun demikian ibu merasa bahagia sekali atas rahmat yang didapatkannya dari Allah SWT di mana ibu telah dikaruniakan seorang putri. Ia berjanji akan memberikan seluruh kasih sayang yang ibu miliki hanya untuk putrinya. . .

    Untuk itu ibu hanya mampu berdoa tiap hari kepada Allah SWT, agar ibu bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat dan bertemu dengan anak dan cucunya, dan putrinya menjadi putri sholeha. Ibu tak henti2nya senantiasa berdoa sambil menangis di dlm kamarnya yang kecil dengan penderitaan penyakit kencing manisnya. Ibu berdoa agar Allah SWT mau mengampuni kesalahan putrinya, ia berdoa agar hukuman tidak dilimpahkan kepada putrinya, ibu berdoa agar hukuman itu dilimpahkan saja kepadanya, karena ibu sangat menyayangi putrinya. Ibu selalu mengenang kesukaan putrinya dan ingin berbagi pada putrinya tapi sayang putrinya jauh dirantau bersama anak dan suami tanpa mau memberi kabar berita lewat telpun atau sms . Walaupun bagaimana ibu tetap selalu dan selalu menunggu kepulangan putri tercinta...

    RENUNGKANLAH:
    Kapankah kita terakhir kali menelpon Ibu?
    Kapankah kita terakhir mengundang Ibu?
    Kapankah terakhir kali kita mengajak Ibu jalan-jalan penuh canda?
    Kapankah terakhir kali kita memberikan kecupan manis dengan ucapan terima
    kasih kepada Ibu kita?
    Dan kapankah kita terakhir kali berdoa untuk Ibu kita?

    SARAN :
    Berikanlah kasih sayang selama Ibu kita masih hidup, percuma kita memberikan bunga maupun tangisan apabila Ibu telah tiada, karena Ibu tidak akan bisa melihatnya lagi.


    Ya Allah,
    Ampunilah kami dan Kedua Orang Tua kami,
    jadikanlah kami anak yang berbakti kepada orang tua terutama ibu,
    Amin ....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...