RSS

KUMPULAN POSTING AKU DI FACEBOOK 2

Anugerah yang dilimpahkan pada kita oleh Allah SWT itu sungguh sangat berlebih dibandingkan sandungan dalam hidup dan tatkala ada sandungan itu hanya merupakan peringatan untuk diri kita agar mampu mawas diri sehingga tidak tersungkur dikeburukan yang semakin mendalam maka kita harus bersyukur atas sandungan hidup itu karena akan menambah kedewasaan kita juga pribadi kita akan lebih kuat dalam menjalani hidup tidak rapuh dan sandungan tersebut merupakan awal keberuntungan kita tuk mencapai kemuliaan hidup. Justru jika kita diuji dengan kenikmatan duniadengan harta yang melimpah dan tak tahu jika kita diuji itu merupakan awal dari kehancuran yang tanpa disadari
                                                                      Pati , 14 juli 2012
 
 
Hidup akan terasa indah terletak pada ketulusan ,keikhlasan serta kesungguhan kita dalam menjalani perjalanan hidup.
Hidup yang indah adalah ketika kita bisa mensyukuri apapun yang kita miliki dan selalu tersenyum tatkala kita merasa mengalami musibah, hinaan, penderitaan dengan ikhlas dan sabar
Karena bahagia muncul berawal dari ikhlas dan sabar, maka dari itu berlatihlah kita mengargai kebersamaan dengan sesama umat
                                             Pati, 1juli 2012
keraguan melakukan hal yang baik adalah awal kegagalan
maka langkahkan dengan niat dan doa
http://agen.jaya-herbal.com/index.php?id=ninik
Jaya Herbal
                           pati , 29juni2012
 
Hidup dalam kehidupan akan terasa indah....sehat.....tentram tatkala kita bisa :
<=>Melakukan Ibadah penuh imtaq sesuai agamanya masing2
<=>Pola makan sehat --->makan menu seimbang
<=>Tinggalkan kebiasaan buruk yang menurut kita buruk
<=>Mengatur pola OR dalam hidup kita
<=>Mengatur pola istirahat diantara aktivitas kita secara teratur
<=>Jaga silahturami sesama teman,saudara,kluarga dengan penuh senyum
dan jangan biarkan amarah / emosi membelenggu kita
<=>Biasakan kita sodakoh dengan yang kita miliki sehingga akan menumbuhkan
rasa kasih sayang sesama umat
BAGAIMANA MENURUT PENDAPAT TEMAN TEMAN ? BOLEH KOK NAMBAH PENDAPAT ATAU KOMEN NGGAK SETUJU....MET MENIKMATI HARI MINGGU DENGAN PENUH PESONA.....
                                                                       PATI , 24 juni 2012

CARA AKU MENGHILANGKAN DENDAM
Ini bermula banyaknya penyakit yang ada padaku yaitu
1. th 1991 aku menderita hepatitis obname 1 bulan dan kadang kambuh lemes
2 th 1992 aku dinyatakan ada tumor pas hamil dan dengan kehamilanku ternyata tumornya tumbuh pesat , pas kehamilan sebesar telur puyuh namun dalam 5bulan seberat 5 kg sehingga terpaksa aku operasi pas hamil 5 bulan Alhamdulillah bayi yang aku kandung menurut dokter abortus namun bisa dilahirkan sehat dan sekarang dah kuliah semester 2 mau 3
3. Th 2001 aku melahirkan anak yang ke 4 di caesar karena gula darah 400 dan tensi 180 dan posisibayi sungsang dangak sehingga bius lokal Alhamdulillah selamat walau bayiku lahir tanpa tulang tengkorak namun dengan perjuangan dan doa sekarang anakku sehat
4 Th 2010 aku operasi ambien karena pendarahan
5 Sekitar th 2003 an aku juga asam urat dan kolesterol
Pokoknya penderitaan itu hanya bisa aku hadapi dengan senyum sekitar th 2004 aku nonton TV TPI sekarang MNC yaitu ada orang tanya jawab sama ustadz Janu dan Ustadz bilang hilangkan dendam penyakit akan hilang maka kata kata itu aku renungkan dan aku gali apa yang harus aku lakukan , akhirnya aku dapatkan jawabannya yaitu dengan jalan : " TATKALA AKU MEMBENCI / ORANG ITU MEMBENCI AKU MAKA AKU BERUPAYA MATI2AN MENDEKATI DENGAN SABAR DAN KUCARI APAPUN DARI DIA YANG BISA BIKIN DIA SENANG AKHIRNYA ORANG YANG AKU BENCI TERSEBUT MENJADI TEMANKU BAHKAN JADI SAHABAT DEKAT , ITU TIDAK MUDAH PERLU PERJUANGAN DAN KESABARAN , BIJAKSANA .JIKA BERHASIL RASANYA SENANG DAN AYEM"
Ternyata dengan kita meminimalkan musuh dan memperbanyak silaturahmi semua penyakitku sekarang mulai tahun 2007 semua sirna bahkan diabet /kencing manis dan hepatitis yang antagonis juga sembuh .DAN KESEMBUHANKU SEMUA PENYAKIT ITU HANYALAH ALLAH SEMATA KARENA BISA MENGHILANGKAN RASA DENDAM , BANYAK ISTIQFAR ITU JUGA BISA MENGHILANGKAN DENDAM DEMIKIANLAH CARA AKU MENGHILANGKAN DENDAM. SEMOGA TEMAN2 JUGA BISA HILANGKAN DENDAM
                                                                      PATI, 19 juni 2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...